Buat Acara Teks 3D Menggunakan Photoshop



Berikut adalah preview cepat dari gambar yang kita akan menciptakan:

Langkah 1

Pada jenis dokumen kosong teks di Illustrator. Saya menggunakan jenis huruf Dampak dan foreground warna ini: # CCCCCC. Lalu pergi ke Efek> 3D> Extrude & Bevel, dan menetapkan nilai seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kemudian salin (Ctrl + C atau Command) teks 3D.

Langkah 2

Mari kita buka Photoshop, buat dokumen baru (1280 x 1024 px) dan menempatkan ini gambar sebagai latar belakang. Kemudian paste teks 3D (dibuat pada Langkah 1) sebagai Smart Object.

Langkah 3

Selanjutnya, pergi ke Filter> Render> Lampu Efek dan menetapkan nilai-nilai seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Dengan cara ini teks akan cocok dengan keringanan adegan.

Langkah 4

Pilih layer Cerdas objek, klik kanan pada layer dan pilih Duplicate Layer> Tujuan: Baru, Nama: Peta. Lalu pergi ke Layer> Rasterize> Cerdas objek. Simpan dokumen sebagai Map.psd suatu tempat di Desktop Anda.

Langkah 5

Sekarang, mari kita simpan dokumen sebelumnya sebagai "menggantikan tekstur", menghapus raster teks 3D dan menyisipkan ini gambar pada layer baru. Ini akan menjadi tekstur pertama kami.
Kembali ke Filter> Distort> menggantikan, mencari "map.psd" dan menetapkan kedua nilai Horisontal dan Vertikal untuk 50. Kemudian, Pilih semua (Ctrl + A atau Command + A) dan copy seleksi.

Langkah 6

Paste "Rock Tekstur" ke layer baru di atas smart object 3D. Ubah Blending mode menjadi Overlay.
Ctrl (Command) + Klik miniatur Smart Object untuk memilih bentuk teks, kemudian Ctrl (Command) + Shift + I untuk membalikkan seleksi, lalu tekan DEL untuk menghapus tekstur tambahan (di "Rock Tekstur" lapisan).
Kemudian gunakan Magic Wand tool untuk memilih wajah depan teks 3D pada lapisan Obyek Smart dan menghapus seleksi pada "Rock Tekstur" lapisan.

Langkah 7

Menggunakan Burn Tool, membakar beberapa bayangan di "Rock Tekstur" lapisan.

Langkah 8

Pilih "Bukit pasir" lapisan, pilih Clone Stamp tool dan memegang Option (Alt) kunci, klik di suatu tempat di atas pasir. Kemudian buat layer baru di atas "Batu tekstur", nama itu "Sand" dan clone pasir pada lapisan itu.

Langkah 9

Untuk meningkatkan efek tekstur, menghapus beberapa daerah "Rock Tekstur" lapisan.

Langkah 10

Sekarang kita akan menambahkan beberapa 'kotoran'. Buka "menggantikan tekstur" file sekali lagi. Tempelkan ini gambar ke layer baru. Kembali ke Filter> Distort> menggantikan, mencari "map.psd" dan menetapkan kedua nilai horisontal dan vertikal menjadi 50. Kemudian, pilih semua (Ctrl + A atau Command + A) dan copy seleksi.

Langkah 11

Paste "Dirt tekstur" ke layer baru. Ctrl (Command) + Klik pada "3D teks" lapisan miniatur untuk memilih bentuk teks, kemudian Ctrl (Command) + Shift + I untuk membalikkan seleksi, lalu tekan DEL untuk menghapus tekstur tambahan (di "Dirt tekstur" lapisan ).
Menggunakan penghapus yang lembut, menghapus bagian bawah "Dirt tekstur" lapisan, kemudian meningkatkan hasil dengan menggunakan penghapus yang tidak teratur.

Langkah 12

Mengubah "Dirt tekstur" blending mode ke Multiply dan menambahkan Drop Shadow kecil.

Langkah 13

Untuk menambahkan rumput, pergi ke "menggantikan tekstur" file dan menyisipkan ini gambar. Oleskan peta Pemindahan, seperti tekstur lain dan akhirnya menyalin rumput.

Langkah 14

Paste rumput di dokumen utama, menghapus bagian bawah dan menggunakan Eraser teratur menghapus beberapa daerah di perbatasan.

Langkah 15

Membakar beberapa bayangan pada "Rumput tekstur" lapisan.

Langkah 16

Tambahkan drop shadow kecil untuk "Rumput tekstur" lapisan. Menggunakan alat Sponge, desaturate beberapa bidang rumput.

Langkah 17

Paste tekstur rumput ke layer baru di pesawat pada Vanishing penyaring window Titik (pergi ke Filter> Vanishing Point) sesuai dengan perspektif lanskap.

Langkah 18

Menghapus beberapa daerah acak dari "rumput" lapisan, dan menggunakan sikat yang tidak teratur menghapus beberapa daerah acak di sana-sini.

Langkah 19

Pilih bagian dari rumput, bulu seleksi dan menyesuaikan nilai rona ke -30.

Langkah 20

Akhirnya menambahkan drop shadow lembut untuk "rumput" lapisan.

Langkah 21

Mari menambahkan rincian. Paste gambar ini ke layer baru dan menyesuaikan nilai Hue / Saturation untuk mencocokkan warna yang ada. Anda dapat menghubungi layer baru "Hanging tanaman" atau sesuatu seperti itu.

Langkah 22

Menggunakan penghapus tidak teratur, menghapus segala sesuatu dengan pengecualian dari tanaman gantung, dan menempatkan mereka di samping sudut teks 3D ini.

Langkah 23

Gandakan "Hanging tanaman" layer dan pergi ke Edit> Transform> Horizontal Flip. Kemudian mendistorsi salinan sedikit. Ikuti ini dengan menggunakan alat untuk membakar membuat gelap copy sesuai dengan pencahayaan adegan.

Langkah 24

Tambahkan rincian sebanyak yang Anda inginkan. Saya menambahkan beberapa lagi menggantung tanaman dan semak-semak.

Langkah 25

Hanya untuk menciptakan efek yang lebih dramatis menerapkan dua lapisan penyesuaian ke seluruh desain: Filter Foto dan Gradient Map (Opacity 35%) .

Hasil akhir

Sekarang Anda punya teks 3D yang bagus dalam sebuah foto. Klik pada gambar untuk preview yang lebih besar. Cobalah sendiri dan datang dengan variasi Anda sendiri.

Share on Google Plus

About Unknown